Cara yang paling praktis untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller atau affiliate program. Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Anda cukup berpromosi dan promosi serta promosi... Simak... dalam web ini... GUIDE PRAKTIS untuk memulai bisnis online... Selayaknya anda tidak akan tersesat di belantara maya ini... PESAN WASIAT kami.... take action... BERANI bisnis online !!!

29.4.09

BISNIS ONLINE

. 29.4.09


Dewasa ini pengguna internet di dunia meningkat dengan pesat, termasuk di Indonesia. Internet berkembang menjadi media pusat informasi. Hampir apa saja semuanya ada di internet.

Sejalan dengan itu, perkembangan bisnis pun mengiringi seakan mengikuti perkembangan internet tersebut mengingat informasi bisnis sangat ditunjang oleh internet. Apalagi sekarang harga koneksi internet semakin terjangkau… Akhirnya apa pun jenis bisnisnya semua kebanyakan menggunakan media internet. Arah perkembangan dunia teknologi informasi sudah sangat jelas sehingga mau tidak mau nantinya semua akan menggunakan system online di internet. Internet adalah masa depan… kini tinggal anda mau mulai merangkak dari sekarang atau nanti saja disaat yang lain telah berlari kencang…


Bisnis di dunia maya memang menjanjikan… dan mempunyai banyak kelebihan serta kemudahan. Namun ibarat dunia maya ini hutan belantara… dan anda baru pertama kali masuk hutan tentu anda bias tersesat. Kita perlu peta dan kompas untuk melewati hutan agar tidak rugi waktu dan biaya.


Berdasarkan pengalaman saya dikala pertama memasuki hutan belanternet…. Saat itu yang ada dibenak saya hanyalah keinginan untuk punya penghasilan dari internet dengan bisnis online. Apa yang terjadi…. Saya bingung karena banyak penawaran bisnis yang semua menarik bahkan ada yang kelewat menarik sampai saya ndak percaya !!


HATI-HATI DENGAN TAWARAN BISNIS YANG MENJANJIKAN CEPAT KAYA TANPA HARUS MELAKUKAN APA-APA !!


Walaupun ini bisnis di dunia maya namun ini adalah bisnis nyata…jadi perlu kerja keras, disiplin, dan semangat tinggi. Saya tidak ingin anda mengulang pengalaman pahit saya… Saya coba mereview beberapa bisnis online yang nota bene sebagai peta dan kompas yang mana dapat anda jadikan bisnis pertama anda atau bahkan untuk memperluas bisnis anda.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nafas kami...
Tanpa Anda kami tidak berarti apa-apa...
Silahkan berkomentar kami dengan senang hati menerima kritik saran yang membangun agar kami makin bertumbuh dewasa !

Related Posts with Thumbnails
 

WELL PROMO

PARIWARA BLOGGER MANIA

PARA SAHABAT YANG LAYAK DAPAT BINTANG

BERANI Bisnis ONline is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com