Cara yang paling praktis untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller atau affiliate program. Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Anda cukup berpromosi dan promosi serta promosi... Simak... dalam web ini... GUIDE PRAKTIS untuk memulai bisnis online... Selayaknya anda tidak akan tersesat di belantara maya ini... PESAN WASIAT kami.... take action... BERANI bisnis online !!!

4.9.09

Menulis untuk berbisnis online

. 4.9.09

Menurut senior kami Kusuma Putra, banyak penulis dan buku mengatakan bahwa menulis itu MUDAH! Sering mendengarnya? Awalnya kami pun nggak percaya, masa sih menulis mudah? Bahkan beliau pun sering ditanya, bagaimana jika saya nggak bakat menulis?

 Saya juga sering bertanya itu, karena saya nggak merasa bakat menulis. Tetapi, percayalah semakin lama kita di bisnis online, kita akan melihat, teman-teman kita yang nggak bakat nulis tadi, eh sekarang bisa menulis beberapa ebook, menulis panduan training lengkap, bahkan blognya banyak sekali. :)

Wah bagaimana mungkin teman yang tadinya nggak bakat nulis tadi bisa menyelesaikan SEMUAnya?
Kita yakin, bahwa untuk sukses hanya dibutuhkan bakat 1% dan 99% kerja keras adalah benar. Jadi sekarang kita tidak perlu lagi mempermasalahkan apakah saya bakat atau tidak. Yang penting hanya menulis saja, sampai kita terbiasa dan menjadi berbakat.

Di Buku Dan S Kennedy, orang-orang sukses bahkan salesman terhebat di dunia, Joe S Girard, akan mengatakan bahwa itu bukan masalah bakat, tetapi ia menjadi salesman terhebat karena pada titik tertentu ia harus mempunyai uang untuk memberi makan keluarganya dan membayar kejaran hutang.

Jadi jika seorang salesman terhebat pun tidak mengatakan bahwa itu karena bakat, kenapa kita mempersoalkannya bukan? Di buku “Jadikan Hidup Sebagai Mahakarya” Ruben mengatakan bahwa dia tidak berbakat,sekalipun dia berhasil 3 kali ikut Olympiade dalam hidupnya. Dia mengenal ada banyak sekali
teman di olahraga yang sama yang jauh lebih berbakat ketika memulai, hanya saja teman-temannya tidak terus datang berlatih. Hem, kegigihan dan latihan lah yang akan membuat anda bagus, begitu juga dalam menulis, lakukan saja yang banyak, namun belajarlah juga dari yang terbaik.

Bacalah buku: Hypnotic Writing jika anda ingin “menulis dengan mudah”, lalu banyaklah menulis.  Saya yakin anda akan menjadi berbakat! :)  Oh ya..., pastikan yang menulis adalah bawah sadar anda, dan jangan mengedit selama anda menulis. Tuliskan saja, lalu setelah selesai barulah anda boleh mengeditnya. Cobalah, saya yakin menulis itu juga akan MUDAH buat Anda!

Oke teman teman semoga tulisan dari senior kita ini bermanfaat bagi kita semua...
Jangan lupa dengan produk beliau yang spektakuler di http://www.buatnewsletter.com/?id=herywewe

3 komentar:

Bagas mengatakan...

Thank ya sudah di ingatkan bahwa kita memang harus action... pokoknya nulis aja jangan peduli itu sudah bagus atau belum, nanti pasti endingnya lebih baik dari permulaannya,

namun demikian untuk mencapai kesitu kita harus mulai dulu.... BERANI ? :))

asep kusumah mengatakan...

Bisnis Internet Terbaik dengan Investasi Sangat Murah

Hanya dengan Investasi Rp 300.000 Anda telah memiliki bisnis internet terbaik yang bisa memberikan keuntungan luar biasa :
1. Langsung memiliki dua web replika, yaitu http//:megapustaka.info (situs koleksi DVD terlengkap di Indonesia) dan http//:megalibraryonline.com (situs perpustakaan online, satu-satunya dan terbesar di Indonesia) atas nama sendiri
2. Memperoleh Pemasukan dari 175 sumber (produk)
3. Memperoleh komisi penjualan dan komisi dari downline sampai 3 level
4. Total komisi sampai 19,5 %
5. Berpeluang memperoleh pendapatan tanpa batas selama setahun. Bisa diperpanjang

Info : http://megapustaka.info

fariella mengatakan...

waaa postingnya inspiring banget nih..thanks ya, jadi motivasi untuk online biz saya :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nafas kami...
Tanpa Anda kami tidak berarti apa-apa...
Silahkan berkomentar kami dengan senang hati menerima kritik saran yang membangun agar kami makin bertumbuh dewasa !

Related Posts with Thumbnails
 

WELL PROMO

PARIWARA BLOGGER MANIA

PARA SAHABAT YANG LAYAK DAPAT BINTANG

BERANI Bisnis ONline is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com