Cara yang paling praktis untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller atau affiliate program. Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Anda cukup berpromosi dan promosi serta promosi... Simak... dalam web ini... GUIDE PRAKTIS untuk memulai bisnis online... Selayaknya anda tidak akan tersesat di belantara maya ini... PESAN WASIAT kami.... take action... BERANI bisnis online !!!

2.6.09

LEBIH DARI SEKEDAR BISNIS ONLINE

. 2.6.09

Di dunia Bisnis Online ada banyak website yang menjual produk informasi bagaimana menjadi kaya dengan internet hanya dengan investasi sekian ratus ribu. Di-website tersebut, pemiliknya mengaku sudah mendapatkan ratusan juta rupiah/bulan. Dengan membeli produk informasi dari mereka, kita akan memiliki website persis seperti website mereka dengan username saya sendiri! Alamat website replika atau website duplikasi kita akan seperti dibawah ini http://www.beraniBISNISonline.com?id=herywewe


Selain itu kita pun berkesempatan untuk mempromosikan produk mereka ke orang lain, serta memiliki 50% dari setiap penjualan yang terjadi melalui website duplikasi milik Saya sendiri. Maka yang terjadi adalah ketika ada visitor yang datang ke website duplikasi saya kemudian klik mendaftar, di halaman transfer rekening yang tertera adalah nomor rekening si pemilik website, dan nomor rekening KITA!

Selanjutnya kita mempromosikan website duplikasi dari ebook yang kita beli itu, tentunya kita akan berhasil mendapatkan komisi beberapa rupiah sesuai dengan usaha kita. Bisa Anda bayangkan berapa penghasilan si pembuat ebook tersebut jika memiliki agen setidaknya seratus orang saja yang seperti kita.. dijamin penghasilan dia sudah ratusan juta!, Hanya bermodal website loh! Tidak ngapa-ngapain!
Suatu ide penjualan yang brilian, pada saat itu saya berpikir. Hanya sayangnya komisi yang saya dapatkan tidak berkelanjutan, komisi akan saya dapatkan hanyalah berdasarkan dari visitor yang membeli melalui website saya, sementara bila pembeli saya bisa berjualan lagi, saya tidak dapat komisi apa apa.

TENTUNYA KITA MAU LEBIH !
KITA MENGINGINKAN KOMISI YANG BERKELANJUTAN !

Jadi jika pembeli yang sudah membeli dari saya berhasil berjualan lagi, saya pun tetap dapat komisi. Akhirnya saya pikir!, kenapa saya tidak jadi seperti si pemilik website itu saja? tapi produk apa yang mau saya jual ?, lalu sistem bagi hasilnya mau seperti apa, dan bagaimana agar website saya ini bisa terus memberikan komisi yang berjenjang kepada para reseller saya nantinya! Dalam artian reseller saya juga akan mendapatkan komisi apabila pembeli mereka menjual kembali. Ketika itulah, saya menemukan informasi Keagenan Pulsa DBS. Produknya jelas!, Pertemuan Mingguan antar member ada!, Kantor ada!, Legalitas dari Pemerintah Ada!, Produknya pun mudah dipasarkan yaitu Pulsa HP yang dipakai siapa saja!

dengan investasi 200ribu untuk pendaftaran menjadi Agen, saya dapat membeli pulsa dengan harga grosir!, orang lain beli 110ribu untuk pulsa cepe, saya cukup bayar 96ribu. Pulsa tersebut-pun bisa saya jual ! ke semua lintas operator ! Telpon saya di 0811.9100.80 Jika Anda ingin tau informasi lebih lanjut tentang hal ini.

Selain bisa beli Pulsa harga grosir, eeh ternyata saya bisa juga dapat Pulsa Gratis sampai setidaknya 90ribu/hari jika saya menjalankan Sistem Member Get Membernya yaitu Sistem dimana saya hanya diminta untuk mencari 2 orang saja yang mau jadi Agen seperti Saya, dan saya akan mendapatkan komisi Royalti. Sistem Marketingnya membuat setiap reseller selalu mendapatkan komisi dari penjualan-penjualan yang dilakukan didalam jaringannya.

Sistim ini lah yang saya kembangkan mengikuti konsep website produk informasi yang saya ceritakan diatas, hanya saja perbedaannya, para member akan terus mendapatkan komisi berkelanjutan bila member dibawahnya berhasil mencari 2 orang lagi.

TIDAK SUSAH CARI MEMBER BARU, BAHKAN BISA DAPAT MEMBER TANPA TATAP MUKA!
Karena PulsaMilyarder.com menyediakan website duplikasi dari website yang bisa anda lihat di http://PulsaMilyarder.com secara GRATIS untuk Anda sebagai media presentasi dengan alamat www.PulsaMilyarder.com/?id=namaAnda


Anda tinggal promosikan alamat website Anda yang kami berikan . Isi website persis sama dengan aslinya, bedanya adalah begitu calon yang masuk ke link Anda, mendaftar, maka otomatis system akan meletakkan dia dibawah jaringan Anda. Dengan begitu Anda bisa merekrut orang secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang disaat Anda sedang tidur. Website Anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7 X 24 jam dalam seminggu tanpa henti ! Downline yang mendaftar di website Andapun akan langsung mendapatkan website duplikasi sendiri yang dapat ia promosikan juga.

JARINGAN TIDAK AKAN MANDEK BILA TERNYATA MEMBER ANDA TIDAK MAMPU MEREKRUT, karena Website ini pun menerapkan system Autodownline Builder (pelimpahan downline otomatis). Memungkinkan member yang tidak mampu merekrut pun, jaringannya akan tetap bisa berkembang.


DBS atau Duta Business School adalah sebuah bisnis Network Marketing yang menggabungkan konsep MLM & Binary dalam sistem e-commerce online marketing yang berada di bawah PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL. DBS tidak tergabung dalam APLI karena tidak menganut sistem MLM murni. Tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing, sehingga menghasilkan sebuah sistem marketing yang dahsyat, simple dan mudah dijalankan yaitu CRP atau customer referral program.

Dengan ciri-ciri tersebut diatas, maka DBS jelas bukanlah MLM. Untuk lebih jelasnya, tanyakan kepada orang yang mengajak Anda (Leader) atau hadiri pertemuan & seminar yang diadakan DBS. Sehingga suatu ketika Anda mulai mengundang, dan calon prospek Anda bertanya apakah ini MLM? Anda bisa menjawab dengan tegas bahwa bisnis ini bukan MLM, Anda bisa pelajari dari sistemnya.

Untuk lebih jelasnya silahkan jelajahi website kami www.PulsaMilyarder.com , sebuah cara cerdas untuk menjalankan bisnis pulsa DBS secara online !

3 komentar:

Gandung mengatakan...

Jangan ragu lagi !!!
Pilih bisnis pulsa yang sudah menjadi patron saat ini yaitu DBS dan jalankan secara cerdas melalui http://PulsaMilyarder.com/?id=gandung
8-}

S.A mengatakan...

Good!! bisnis afiliasi memang menjanjikan..

discount Rp50.000,-
Mengungkap rahasia mas joko hasilkan Rp200.000.000,- per bulan http://formulabisnis.host56.com

asep kusumah mengatakan...

Bisnis Internet Terbaik dengan Investasi Sangat Murah

Hanya dengan Investasi Rp 300.000 Anda telah memiliki bisnis internet terbaik yang bisa memberikan keuntungan luar biasa :
1. Langsung memiliki dua web replika, yaitu http//:megapustaka.info (situs koleksi DVD terlengkap di Indonesia) dan http//:megalibraryonline.com (situs perpustakaan online, satu-satunya dan terbesar di Indonesia) atas nama sendiri
2. Memperoleh Pemasukan dari 175 sumber (produk)
3. Memperoleh komisi penjualan dan komisi dari downline sampai 3 level
4. Total komisi sampai 19,5 %
5. Berpeluang memperoleh pendapatan tanpa batas selama setahun. Bisa diperpanjang

Info : http://megapustaka.info

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nafas kami...
Tanpa Anda kami tidak berarti apa-apa...
Silahkan berkomentar kami dengan senang hati menerima kritik saran yang membangun agar kami makin bertumbuh dewasa !

Related Posts with Thumbnails
 

WELL PROMO

PARIWARA BLOGGER MANIA

PARA SAHABAT YANG LAYAK DAPAT BINTANG

BERANI Bisnis ONline is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com