Cara yang paling praktis untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller atau affiliate program. Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Anda cukup berpromosi dan promosi serta promosi... Simak... dalam web ini... GUIDE PRAKTIS untuk memulai bisnis online... Selayaknya anda tidak akan tersesat di belantara maya ini... PESAN WASIAT kami.... take action... BERANI bisnis online !!!

28.5.09

BERANI SUKSES

. 28.5.09

Kali ini aku temukan artikel yang bagus dan bermanfaat serta terlebih sangat nyambung dengan BERANI bisnis ONLine kita...

Berani bermimpi, berani, mencoba, berani gagal, berani sukses. Itulah urutan yang pernah ditempuh oleh orang-orang yang saat ini sudah sukses. Untuk sukses dibutuhkan keberanian, dan berani itu sulit. Bagaimana urutan keberanian diatas? dan kenapa untuk sukses harus berani? ikuti penjelasan berikut ini:

Berani Bermimpi
Bedakan berani bermimpi disini dengan suka melamun atau sering disebut panjang angan-angan yang tidak berguna. Berani bermimpi maksudnya berani bercita-cita tinggi (bertekad mewujudkan mimpi). Kenapa bermimpi saja butuh keberanian? karena bermimpi disini berarti berani menanggung konsekwensi kesulitan untuk mencapai mimpi tersebut agar menjadi kenyataan.

Berani Mencoba
Tidak banyak orang berani mencoba melakukan tahapan mencapai cita-cita yang diimpikan. Tidak berani mencoba membuat seseorang tidak tahu potensi dirinya. Mimpi akan benar-benar tinggal mimpi jika anda tidak berani mewujudkannya.

Berani Gagal
Ini yang paling menakutkan. Semua perjuangan memiliki risiko gagal, Orang yang ingin sukses tentu harus menanggung risiko gagal. Jika tidak berani anda tidak akan pernah melangkah. Dan itu sama saja dengan gagal. Jadi kenapa harus takut? Kalau anda takut kemudian tidak mencoba itu sama saja dengan gagal bukan? dan pasti gagal. Tapi jika anda berani mencoba, ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu gagal atau berhasil. Kenapa tidak diterjang saja? bukankah ada kemungkinan berhasil? Selain itu kegagalan setelah mencoba adalah sebuah pelajaran berharga yang tidak pernah didapat para pengecut yang tidak pernah melangkah. Kegagalan hanya sukses yang tertunda.

Berani Sukses
Keberanian mencapai sukses ini sebenarnya berat juga, karena sebenarnya inilah puncak keberanian. Berani sukses berarti telah memiliki tahapan keberanian Berani bermimpi, berani, mencoba, berani gagal. Orang-orang yang dalam hidupnya sukses mencapai tujuan dan cita-cita sebenarnya adalah orang-orang yang pemberani.

Mau contoh siapa saja yang bisa dijadikan teladan dari jajaran para pemberani ini? Silahkan kunjungi blognya mas Yopan Prihadi di artikelnya yang berjudul "Pasukan Berani Gagal". Kalau saya sendiri lebih suka menyebut pasukan berani gagal-nya mas Yopan dengan sebutan "PASUKAN BERANI SUKSES"


tRIMS 4 naraSumber :

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nafas kami...
Tanpa Anda kami tidak berarti apa-apa...
Silahkan berkomentar kami dengan senang hati menerima kritik saran yang membangun agar kami makin bertumbuh dewasa !

Related Posts with Thumbnails
 

WELL PROMO

PARIWARA BLOGGER MANIA

PARA SAHABAT YANG LAYAK DAPAT BINTANG

BERANI Bisnis ONline is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com