Cara yang paling praktis untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller atau affiliate program. Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Anda cukup berpromosi dan promosi serta promosi... Simak... dalam web ini... GUIDE PRAKTIS untuk memulai bisnis online... Selayaknya anda tidak akan tersesat di belantara maya ini... PESAN WASIAT kami.... take action... BERANI bisnis online !!!

25.5.09

GOOGLE ADSENSE

. 25.5.09


Apa itu google adsense ?
Google Adsense merupakan Produk Periklanan dari google dimana kita bisa mendapatkan penghasilan dari adsense jika kita menerbitkan iklan google adsense

Bagaimana cara memperoleh penghasilan?

Tersedia banyak cara untuk memperoleh penghasilan dengan Google AdSense: AdSense untuk konten, AdSense untuk pencarian.

Apakah yang dimaksud dengan AdSense untuk konten?
Dengan AdSense untuk konten, Anda dapat menampilkan iklan Google di situs Anda. Iklan tersebut dapat berupa iklan BPK (biaya per klik) atau BPT (biaya per seribu tayang). Untuk iklan BPK, Anda akan memperoleh penghasilan bila pengguna mengklik iklan tersebut. Untuk iklan BPT, Anda akan memperoleh penghasilan dalam account setiap kali iklan tampil di situs Anda.

Apakah yang dimaksud dengan AdSense untuk pencarian?

AdSense untuk pencarian merupakan solusi gratis yang dapat digunakan penayang untuk menempatkan kotak pencarian di situs mereka dan memperoleh penghasilan dari iklan yang relevan pada halaman hasil pencarian.

Berikut adalah hal yang ditawarkan AdSense untuk pencarian:

* memilih konten yang dicari pengguna: situs Anda, kumpulan situs yang dipilih, atau seluruh Web. Anda juga dapat memprioritaskan dan membatasi pencarian ke bagian situs tertentu.

* penyesuaian tampilan dan nuansa - pilih warna, lokasi iklan, serta pilihan untuk meng-host hasil pada situs atau meminta Google meng-host-nya untuk Anda.

* memperoleh penghasilan dari halaman hasil pencarian dengan iklan bertarget.

Apa yang harus anda persiapkan untuk memperoleh account adsense ?
silahkan anda membuat sebuah Situs dengan konten bahasa ingris, setelah itu silahkan kunjungi situs https://www.google.com/adsense dan isikan lamaran anda ke google adsense, aplikasi anda akan di balas oleh google rata rata kurang 2 hari kerja

Semoga Bermanfaat !

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nafas kami...
Tanpa Anda kami tidak berarti apa-apa...
Silahkan berkomentar kami dengan senang hati menerima kritik saran yang membangun agar kami makin bertumbuh dewasa !

Related Posts with Thumbnails
 

WELL PROMO

PARIWARA BLOGGER MANIA

PARA SAHABAT YANG LAYAK DAPAT BINTANG

BERANI Bisnis ONline is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com