Cara yang paling praktis untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller atau affiliate program. Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Anda cukup berpromosi dan promosi serta promosi... Simak... dalam web ini... GUIDE PRAKTIS untuk memulai bisnis online... Selayaknya anda tidak akan tersesat di belantara maya ini... PESAN WASIAT kami.... take action... BERANI bisnis online !!!

2.5.09

CARA GAMPANG MEMULAI BISNIS ONLINE

. 2.5.09

Cara yang paling praktis untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller atau affiliate program. Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Anda cukup berpromosi dan promosi serta promosi...... cek email... cek rekening.... begitu seterusnya akan berulang ulang !

Dewasa ini yang masih menjadi trend di Indonesia adalah bisnis online dengan produk ebook kemudian dipasarkan secara online menggunakan program affiliate.

Sebagai pemula memang ini cukup saya rekomendasikan. Dalam kesempatan ini kami akan berbagi tips bagaimana menjalankan bisnis online dengan mengikuti program affiliate sebagai reseller.

Cari program affiliate yang menarik bagi anda. Daftarkan diri anda sehingga nanti anda mendapatkan sebuah link alamat website replika anda. Untuk bisa menjadi reseller dan mendapatkan website replika ada beberapa web yang mensyaratkan anda harus membeli produknya terdahulu. Namun ada juga yang bisa langsung mendaftar sebagai reseller.

Setelah sukses mendapatkan link web replika, sekarang tugas anda adalah mempromosikannya. Bagaimana caranya agar web replika anda itu dikenal orang dan banyak dikunjungi orang. Semakin banyak pengunjung prosentasi keberhasilannya semakin tinggi. Cara mempromosikan ada banyak... mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Biasanya orang memilih yang gratis gratis dahulu... he he he ( bukan bermaksud menyinggung anda loh ini lebih tepat ngomongin saya sendiri he he ).

Langkah gratis pertama adalah melalui email anda. Saya tidak menyarankan anda melakukan spamming ! namun saya menyarankan anda untuk membikin tanda tanda tangan di bawah email anda. Misalnya NAMA ANDA dibawahnya dikasih LINK WEB REPLIKA AFFILIATE anda .

CONTOH :

bla...bla... dan bla...

Salam dari saya.
Bonaventura Lintang Emsaningheryan
http://www.BeraniBisnisOnline.com/?id=herywewe

Anda juga bisa pasang iklan baris yang gratis di internet. caranya juga gampang tinggal daftar dan isi data, bahkan ada yang tanpa harus daftar. Kalau mau praktis dan efektif saya sarankan anda memakai software pengirim iklan baris. Khusus yang ini saya menyarankan yang berbayar ! karena cukup murah... cukup sehari Rp.1000 saja atau Rp.30.000 sebulan. Pilih website penyedia software yang membuka program affiliate juga sehingga anda nanti mendapatkan kesempatan mendapatkan keuntungan. Sebagai contoh adalah Suryapromo dot com dimana anda bisa sekalian menjadi resellernya dengan keuntungan Rp. 10,000 dari setiap ada pembayaran dari downlina anda. lumayan kan.... Kalau anda pintar silahkan download softwarenya di http://suryapromo.com/wellpromo. Langkah selanjutnya sudah ada dalam paket petunjuknya. contoh materi iklan sesuaikan dengan program affiliate yang anda ikuti.
contoh :

Sudah saatnya anda memiliki bisnis sendiri!
Jangan lagi menjalankan bisnis orang lain!

Temukan CARA dan RAHASIANYA di sini dan hasilkan JUTAAN RUPIAH dari bisnis internet !
MILIKI MESIN UANG UNTUK ANDA SENDIRI !

Anda ingin punya website reseller, affiliasi, randomizer dan web arisan online sendiri ?
Ingin tahu CARA dan RAHASIANYA ?
Kunjungi : http://www.beranibisnis.com/?id=herywewe
Dijamin anda pasti bisa memilikinya sekarang juga!!!

( silahkan di edit sesuai dengan iklan anda sendiri !)

Untuk lebih mengenalkan eksistensi anda di Jagad Maya ini saya sarankan anda aktif di FORUM.
Jika anda adalah pemain baru di dunia bisnis Internet, anda perlu aktif menunjukkan keberadaan anda serta website replika anda kepada orang lain. Anda bisa beriklan, atau menulis artikel tertentu yang berkaitan dengan topik website replika anda.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah aktif di newsgroup atau forum di Internet. Ada berbagai macam newsgroup dan forum. Anda bisa menemukannya dengan menggunakan fasilitas search engine dengan memasukkan kata kunci newsgroup ataupun forum mengenai topik tertentu. Misalnya “Internet marketing forum”.

Newsgroup yang saya maksud saya sebut dengan istilah milis. Jika anda adalah pemasar indoensia, sarana milis yang terbanyak bisa anda manfaatkan adalah milik yahoogroups.com.

Konsep sederhana newsgroup atau milis adalah begini: sekelompok orang dengan minat yang sama berkumpul dalam satu komunitas di mana setiap orang di dalamnya bisa melakukan kontak ke seluruh member lainnya. Misalnya, jika suatu milis beranggotakan 1000 orang, dan anda adalah salah satu anggotanya, maka anda bisa mengirim pesan tertentu ke 999 member lainnya dengan menggunakan fasilitas newsgroup.

Anda juga membuat sebuah BLOG sebagai sarana mempromosikan web replika anda bahkan semua bisnis online anda. Anda bisa pilihh antara Blogspot atau wordpress karena kedua layanan ini yang paling populer di dunia blog. Masing masing mempunyai plus minus sendiri sendiri. Pilih sesuai keinginan anda. kemudian isi blog anda dengan artikel yang sesuai dengan website replika anda dan jangan lupa diberi link yang menuju ke website replika anda.

Selanjutnya anda tinggal di uji kesabaran dan kegigihan anda dalam berbisnis di internet. selamat mencoba ... Semoga Mencoba !!!

2 komentar:

Wahyuningrityan mengatakan...

Info yang bermanfaat !
Tks n selamat berkarya untuk sesama.

7 video gratis belajar afiliasi mengatakan...

Salam kenal dan salam sukses. Di tunggu infonya...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nafas kami...
Tanpa Anda kami tidak berarti apa-apa...
Silahkan berkomentar kami dengan senang hati menerima kritik saran yang membangun agar kami makin bertumbuh dewasa !

Related Posts with Thumbnails
 

WELL PROMO

PARIWARA BLOGGER MANIA

PARA SAHABAT YANG LAYAK DAPAT BINTANG

BERANI Bisnis ONline is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com