Cara yang paling praktis untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller atau affiliate program. Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Anda cukup berpromosi dan promosi serta promosi... Simak... dalam web ini... GUIDE PRAKTIS untuk memulai bisnis online... Selayaknya anda tidak akan tersesat di belantara maya ini... PESAN WASIAT kami.... take action... BERANI bisnis online !!!

5.5.09

TIPS MEMPROMOSIKAN PROGRAM AFFILIATE

. 5.5.09

Apabila anda sudah mengikuti program affiliate dalam bisnis online tentunya sudah mendapatkan link reseller yang biasanya cukup panjang. Hal itu tentu bisa menjadi kendala dalam promosi karena dengan alamat website replica yang panjang membuat calon klien kita agak susah mengingat alamat link tersebut. Contoh : http://BeraniBisnisOnline.com/?id=herywewe . Lumayan panjang sehingga ada kemungkinan calon klien kita lupa dan yang di ketik cuma http://BeraniBisnisOnline.com . Apa jadinya ? Anda kehilangan calon klien karena itu bukan link reseller anda dan anda tidak akan mendapatkan komisi.

Untuk mengantisipasinya kita bisa memperpendek URL dan biasanya menggunakan URL Redirect. Hal ini berguna untuk menyembunyikan link Reseller yang biasanya cukup panjang. Dan bila seseorang mengakses URL redirect, akan diteruskan langsung ke URL asli sesuai pilihan Anda. Contoh misalnya link reseller kita adalah : http://BeraniBisnisOnline.com/?id=herywewe maka apabila kita menggunakan URL Redirect maka akan menjadi http://BeraniBisnisOnline.cbj.net .

Keterangan rincinya sebagai berikut :
  • BeraniBisnisOnline adalah nama yang anda pilih
  • Cbj.net adalah penyedia jasa layanan URL Redirect
Apabila ada pengunjung mengakses melalui http://BeraniBisnisOnline.cbj.net maka akan diteruskan menuju ke : http://BeraniBisnisOnline.com/?id=herywewe. Yang terjadi disini adalah link reseller : http://BeraniBisnisOnline.com/?id=herywewe disembunyikan sehingga bila ada pengunjung yang kembali lagi tentunya mereka akan cenderung mengetik http://BeraniBisnisOnline.cbj.net .

Untuk menggunakan layanan penyedia URL Redirect ini cukup mudah dan sederhana. Untuk lebih jelasnya mungkin anda bisa langsung mencobanya.
  1. Mohon buka web penyedia layanan URL redirect, misalnya http://www.cbj.net
  2. Klik Free Domains “Sign Up”
  3. Klik “I would like to redirect my free domain to another website address”
  4. Isi dengan alamat URL Redirect Anda yaitu alamat link reseller anda.
Ada ritual yang harus anda jalani selama menggunakan URL Redirect ini. Anda diwajibkan mengunjungi http://www.cbj.net minimal 3 bulan sekalai atau setiap 90 hari Anda diharuskan login dan pilih “Keep Active” pada login page, agar Account Anda tetap hidup. Dengan menggunakan URL Redirect ini anda mempunyai beberapa keuntungan sbb:
  1. Nama link reseller anda menjadi lebih pendek dan mudah diingat
  2. Anda serasa memiliki website sendiri sehingga tentunya akan lebih percaya diri
  3. Anda juga tidak merasa bersaing dengan sesama reseller
  4. Anda lebih aman dari resiko kehilangan prospek yang telah berkunjung melalui link reseller anda.
Oh ya… penyedia layanan URL Redirect ada banyak tidak hanya cbj.net, mungkin anda bisa cari informasi di Google dengan kata kunci “ url redirect “ . Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi rekan rekan semua.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nafas kami...
Tanpa Anda kami tidak berarti apa-apa...
Silahkan berkomentar kami dengan senang hati menerima kritik saran yang membangun agar kami makin bertumbuh dewasa !

Related Posts with Thumbnails
 

WELL PROMO

PARIWARA BLOGGER MANIA

PARA SAHABAT YANG LAYAK DAPAT BINTANG

BERANI Bisnis ONline is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com